Earn2Earn - Make money with Liberty Reserve

Rabu, 14 November 2012

Cara Buat Backlink untuk Blog agar lebih terkenal-GRATIS

Satu lagi cara mudah agar blog/website kita memiliki Backlink. temen-temen mungkin menginginkanBacklink Yang Berkualitas untuk Blog/websitenya, ini  info untuk mendapatkan One Way Backlink(Link Satu Arah) ke Blog kita dengan cara yang cukup mudah dan Pastinya GRATIS TIS…….
Ini adalah cara untuk mempermudah untuk tukar link. Karena satu link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 orang saja. Cukup mudah mengajak 2 orang untuk daftar, karena semua butuh promosi, setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat. Apalagi kalau lebih dari 2 orang. berapa link yang akan kita dapat. dan LINK sobat akan nembel terus lho.. hehehe

langkah-langkah:
1. Setelah Temen-temen mendaftar, maka Password akan dikirim ke alamat email kalian. Setelah  menerima password, silahkan Login dengan Username dan Password sobat. karena Jika anda tidak Login, maka status member kalian belum aktif. Setelah  Login, barulah status member anda aktif…OK
  

2. Scroll kebawah untuk mengisi data dan dekripsi blog/website kalian. naah disitu ada link replika kalian silahkan tempel link tersebut di tulisan kalian dan promosikan.

3.  setelah selesai pastinya Klik UPDATE, maka link kalian akan terlihat di urutan-urutan semua blog/website yang mengikuti program ini….  (kotak merah adalah link blog ini)
okeeeeee….mudah khaaaaaaaan…..yuuk berpromosi.. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Apa alasan Anda membaca info-fullsoftware.com..??
bagaimana menurut anda tentang blog ini..???

 
Design by ordinary blog | Bloggerized by Free Sofware | free download sofware